test

News

Kamis, 18 Januari 2024 16:34 WIB

Polisi Lakukan Pendampingan Kepada Siswi Korban Bullying di Tangsel

Editor: Hadi Ismanto

Polisi memberikan pendampingan kepada korban tindak bullying siswi SMA di Tangerang Selatan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi masih mendalami kasus dugaan tindak bullying di salah satu sekolah menengah atas (SMA) di kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Kasus ini sempat viral di media sosial.

Salah satunya diunggah akun @lensa_berita_jakarta. Dalam video itu tampak korban menggunakan seragam pramuka. Terduga pelaku diduga alumni sekolah itu memakai kemeja berkelir biru. Terlihat pelaku memarahi korban hingga memukul dadanya.

""Kejadian itu terjadi pada 10 Januari 2024, dan kini kasus itu ditangani Unit Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel,” ujar Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin dikutip pada Kamis (18/1/2024).

Kemas menambahkan, korban bullying yang merupakan salah satu siswi SMA di Tangerang Selatan saat ini masih dalam pendampingan Unit Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel.

Sementara Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tangsel, AKP Alvino mengatakan kini korban masih didampingi usai kejadian bullying.

"Untuk sementara korban masih dalam pendampingan PPA. Masih didampingi,” katanya, Rabu (17/1/2024).

Alvino mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut yang viral di media sosial Instagram. "Nanti untuk proses selanjutnya dari hasil pemeriksaan, penyelidikan, baru kami sampaikan lagi," ucapnya.

BERITA TERKAIT