test

News

Kamis, 18 Januari 2024 09:38 WIB

Alat Peraga Kampanye Dipasang Ugal-Ugalan, Pasutri Jadi Korban Kecelakaan

Editor: Fitriawan Ginting

Pasutri jadi korban kecelakaan akibat APK. (Foto: PMJ/Instagram Seputar Jaksel).

PMJ NEWS -  Pasangan suami istri (Pasutri) bernama Salim (68) dan Oon (61) menjadi korban dari ugal-ugalannya atau serampangannya pemasangan alat peraga kampanye (APK) yang ada di sekitar di ruas jalan layang atau Fly Over Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel).

Salim dan Oon mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas jalan tersebut dan membuat keduanya harus dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa yang terjadi pada Rabu (17/1/2024) kemarin itu sempat viral.

Diceritakan Kapolsek Mampang, Kompol David Kanitero, korban saat itu sedang mengendarai sepeda motor secara berbocengan melintas di Fly Over Kuningan, Jalan Gatot Subroto, Jaksel. Ketika itu, ada bendera partai yang terjatuh hingga mengenai sepeda motor yang dikendarai korban.

"Bendera tersebut terseret dan tersangkut sehingga menyebabkan motor dan korban ikut terjatuh," kata David dalam keterangan tertulis, Rabu (17/1/2024).

Ditambahkan David, kedua korban telah dibawa ke RSUD Mampang Prapatan untuk pengobatan lebih lanjut.

"Korban Salim lecet bagian kaki, jari kaki, robek 12 jahitan bagian pipi sebelah kanan wajah di atas bibir. Kemudian Oon patah bagian tulang kering sebelah kiri, pergelangan tangan sebelah kiri, dan lecet-lecet bagian lutut dan jari kaki," jelasnya.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini pun ditangani Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

BERITA TERKAIT