test

News

Jumat, 5 Januari 2024 21:01 WIB

Diduga Mau Balap Liar, Tiga Remaja di Bekasi Diciduk Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Bekasi Kota mengamankan tiga remaja yang diduga akan melakukan aksi balap liar. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Bekasi Kota mengamankan tiga remaja yang diduga akan melakukan aksi balap liar di Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Bekasi Timur, Kamis (4/1/2024).

"ketiga remaja yang berhasil diamankan tersebut berinisial WAA (17) FA (17) dan RCP (15),” ujar Kepala Satuan Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Imam Syafi’I dikutip pada Jumat (5/1/2024).

"Hasil interogasi, pengendara tersebut mengaku akan melancarkan aksi setting atau balap liar di Jalan Chairil Anwar," sambungnya.

Lebih lanjut Imam mengungkapkan, penangkapan ketiga remaja tersebut dikarenakan mereka tidak memiliki surat-surat kendaraan. Selain itu, sepeda motor tidak sesuai ketentuan.

"Kondisi motor tersebut tidak sesuai dengan ketentuan berlalu lintas" ucapnya.

Menurut Imam, polisi selanjutnya membawa ketiga remaja beserta barang bukti tiga unit sepeda motor dan satu unit handphone tersebut Mapolres Metro Bekasi Kota Kemudian, polisi memanggil orang tua mereka, sebelum kemudian memulangkannya.

"Kami juga menyuruh mereka untuk membuat surat pernyataan terhadap pengendara tersebut agar tidak melakukan balap liar di kemudian hari," tukasnya.

BERITA TERKAIT