test

News

Minggu, 15 Oktober 2023 14:18 WIB

Polisi Bubarkan Puluhan Remaja Tutup Jalan Caman Bekasi untuk Balap Liar

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Aksi balap liar yang meresahkan masyarakat. (Foto: PMJ News/Instagram)

PMJ NEWS - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota membubarkan sekelompok remaja yang kedapatan menutup ruas Jalan Caman Raya pada Sabtu (14/10/2023) pukul 03.00 WIB.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi'i mengatakan penutupan tersebut dimafaatkan mereka untuk menggelar aksi balap liar.

"Sekitar pukul 03.00 WIB, pada saat Tim 3 Presisi melaksanakan patroli rutin di wilayah Jatibening. Tim melihat remaja yang menutup sebagian jalan di Jalan Caman Raya," ucap Imam Syafi'i dalam keterangannya dikutip pada Minggu (15/10/2023).

Melihat kedatangan anggota polisi di TKP, lanjut Imam, puluhan remaja tersebut langsung kabur melarikan diri. Setelah melakukan pengejaran, petugan mengamankan satu orang berinisal MRI (17).

"Tim melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan satu orang remaja beserta barang bukti yang akan melakukan aksi balap liar di Jalan Caman Raya," tuturnya.

Selanjutnya, MRI dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Menurut dia, selama kegiatan patroli berlangsung aman dan Kondusif.

"Selanjutnya tim membawa remaja tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut," tukasnya.

BERITA TERKAIT