test

News

Rabu, 18 Oktober 2023 12:25 WIB

Diduga Balap Liar, Lima Motor Kecelakaan Beruntun di Tangsel

Editor: Hadi Ismanto

Polisi tengah memberikan tanda di TKP kecelakaan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kecelakaan beruntun terjadi di depan Foresta BSD, Tangerang Selatan. Insiden yang melibatkan lima pengendara motor tersebut diduga akibat balapan liar.

Juru Bicara Polres Tangerang Selatan, Ipda Ferdian Bayu membenarkan adanya kecelakaan itu. Dia menyebut lima pemotor mengalami luka-luka akibat tabrakan beruntun tersebut.

Adapun tiga korban di antaranya YH (26), MA (17), KV (24), dan satu pengendara motor matic berinisial S (47). Sedangkan satu pengendara lainnya masih dalam proses identifikasi.

"Yang terlibat dalam kejadian tersebut lima kendaran roda dua, empat jenis kendaran motor sport dan satu motor matik," ujar Ferdinan Bayu seperti dikutip pada Rabu (18/10/2023).

Untuk kronologi kecelakaan, lanjut Ferdinan, berawal saat sepeda motor yang dikendarai YH datang dari arah BSD Gold menuju Q-big. Setibanya di lokasi kejadian, YH bertabrakan dengan S. Semantara tiga kendaraan lain dibelakangnya gagal untuk menghindar.

“Sehingga kendaran yang terlibat kecelakaan terjatuh dan tiga kendaran yang ada di belakangnya tidak bisa menghindar lalu tejadi kecelakan beruntun. Para korban dibawa ke RS Medika BSD Kota Tangerang Selatan untuk mendapatkan pertolongan medis,” tuturnya.

Sementara saksi mata Adi Suryadi, petugas keamanan yang berjaga tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB.

BERITA TERKAIT