test

News

Kamis, 4 Januari 2024 13:05 WIB

Sambangi Manggarai, Kapolres Jaksel Warga Jaga Kerukunan Jelang Pemilu

Editor: Hadi Ismanto

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi meminta kepada warga Manggarai dan sekitarnya untuk tetap menjaga kerukunan menjelang Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Ade Ary saat kegiatan asistensi satkamling sekaligus imbauan Pemilu Serentak 2024 yang aman di Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2024) malam.

Turut hadir Kapolsek Tebet Kompol Murodih, Wakapolsek Tebet AKP JW Ivhan, Kanit Binmas AKP Recky Kansil, Kanit Intelkam Ipda Joko Mulyono, dan jajaran lainnya.

"Menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024, saya harapkan tidak terjadi keributan antarwarga masyarakat di RW 01. Mengenai perbedaan pilihan capres, berbeda pilihan, itu hal yang biasa," ungkap Ade Ary dalam keterangannya, Kamis (4/1/2024).

Pada kesempatan yang sama, Ade Ary juga mengingatkan masyarakat menjaga kerukunan jelang pemilu. Sebab, banyak oknum yang memanfaatkan momentum kontestasi politik yang tengah berlangsung.

"Mari kita eratkan tali persaudaraan kita menjelang pemilu. Jangan sampai ada oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan momentum Pemilu tahun 2024 untuk hal yang negatif," tukasnya.

BERITA TERKAIT