test

Entertainment

Selasa, 2 Januari 2024 17:06 WIB

Uut Permatasari Tentang Suaminya yang Polisi: Beliau Imam Terbaik Kami

Editor: Fitriawan Ginting

Uut Permatasari bersama suami tercinta. (Foto: PMJ/Instagram Uut Permatasari).

PMJ NEWS - Penyanyi dangdut Uut Permatasari lama fakum dari dunia hiburan. Ia sangat konsern menjadi ibu dari anaknya dan juga istri dari AKBP Tri Goffarudin Pulungan. Ia begitu Bahagia dengan keluarga tercintanya.

Bicara soal sang suami, Uut begitu terharu. Sebab suaminya begitu menerima kekurangan dan kelebihannya sebagai istri. Uut menyebut suami selalu mengajarkan kebaikan dan sangat menyayangi orang tuanya.

"Setiap kali berbicara tentang suami saya, saya selalu meneteskan air mata, karena suami saya baik sekali sama saya," kata Uut baru-baru ini.

"Beliau imam, suami dan bapak terbaik untuk saya dan kedua putra saya. Beliau selalu mengajarkan hal-hal baik, sayang sama orangtua saya, dan itu kado terindah" sambungnya.

Selain itu, menurut Uut suaminya bukanlah sosok yang romantis.

"Dulu itu pernah sekali ulang tahun di Gowa. Katanya kenapa aku harus beliin bunga hidup, udah aku beliin bunga mati aja biar nggak mati-mati, maksudnya ada terus nggak bakal layu," ungkapnya.

"Dia nggak pernah cuekin istrinya, saya juga minta sesuatu nggak pernah lebihin batas gaji suami saya, kalau agak mahal saya pakai uang sendiri," ceritanya.

BERITA TERKAIT