test

Olahraga

Minggu, 24 Desember 2023 11:08 WIB

Manchester United Kalah Lagi, Kalah Lagi

Editor: Fitriawan Ginting

Manchester United di Liga Inggris. (Foto: PMJ/IG Manchester United).

PMJ NEWS - Manchester United kembali kalah dalam lanjutan Liga Inggris 9EPL) pekan ke-18. Kali ini oleh Wes Ham United dengan skor 2-0.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Gol West Ham diciptakan oleh Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus di babak kedua.

Hasil positif ini membuat West Ham berada di peringkat keenam klasemen Premier League dengan koleksi 30 poin. Manchester United terdampar di posisi kedelapan dengan torehan 28 poin.

"Mungkin itu karena kurangnya kepercayaan diri saat ini, terkadang hal itu normal dalam sepakbola, itu terjadi. Seperti yang saya katakan, kami harus berusaha dan tetap bersikap positif," kata bek MU, Luke Shaw, kepada TNT Sports.

Shaw berusaha berpikir positif dalam situasi ini memang sulit.

"Ya, benar, tapi ini tugas kami. Kami harus tetap positif. Ini adalah Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia, dan seperti saya katakan sebelumnya, ini tidak cukup baik," Shaw menjelaskan.

"Kami mengetahui hal itu dan kami harus menggali lebih dalam, melihat diri kami sendiri di cermin dan mempertanyakan diri kami sendiri dan mulai dari sana,"  tandasnya.

BERITA TERKAIT