test

Entertainment

Jumat, 22 Desember 2023 17:09 WIB

Chef Haryo Pramoe Tutup Usia, Ini Cerita Sang Istri

Editor: Fitriawan Ginting

Chef Haryo Pramoe meninggal dunia di usia 48 tahun. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Sosok chef yang selalu humble dan murah hati dalam berbagi ilmu, Chef Haryo Pramoe meninggal dunia di usia 48 tahun pada Kamis (21/12/2023). Sebelumnya Chef Haryo memiliki Riwayat penyakit jantung dan sempat menjalani operasi.

Diceritakan sang istri, Josephine Imelda, kondisi kesehatan mendiang sebelum menghembuskan napas terakhirnya, sudah 2 tahun belakangan harus berjuang melawan penyakit jantung yang kerap kambuh.

"Memang sudah lama sakit jantung. Dua tahunan ini suka kambuh. Cuma dari kemarin dia merasa menggigil badannya, mungkin karena dia terlalu kedinginan," ungkap Imelda, Kamis (21/12/2023).

Ia mengatakan, kondisi mendiang belakangan mengalami demam yang berubah-ubah. Keluarga juga sempat memberikan obat sesuai dengan kebutuhannya.

"Berapa hari ini panasnya naik turun. Kita kasih obat biasa aja, tapi indikasi dia sesak napas enggak bilang. Biasanya kalau kejadian itu kita cepat lariin ke rumah sakit Harapan Kita," terang Imelda,

Imelda sendiri masih berada di kantor saat mendapat laporan menurunnya kesehatan Chef Haryo dari asisten rumah tangga. Ia pun segera meminta anaknya membelikan obat untuk almarhum.

"Pembantu saya telepon waktu saya lagi di kantor. ‘Bu bapak menggigil lagi’, ya sudah, saya bilang kasih obat saja, saya suruh anak saya beli obat," ungkapnya.

"Pulang, papanya sudah jatuh. Nah terus dipanggil satpam, karena bapaknya berat badannya, jadi minta tolong satpam," lanjutnya.

Melihat kondisi suaminya seperti itu, Imelda menduga sang suami telah tiada. Ia mendapati badan mendiang yang terlihat sudah membiru. Ia mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.00 siang.

"Tadi pagi jam 11. Begitu saya bilang balik badannya, dia sudah biru. Saya sudah tahu itu sudah enggak ada," tandas Imelda.

BERITA TERKAIT