test

News

Kamis, 14 Desember 2023 12:07 WIB

Polisi Tunggu Hasil Pemeriksaan Hamil Tidaknya Jasad Wanita Dilakban

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Samian beri keterangan. (Foto; PMJ/Fajar).

PMJ NEWS - Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan di laboratorium terhadap jasad perempuan berinisial JS (25) yang ditemukan tewas membusuk dalam kondisi terikat dan dilakban di kawasan Cikarang, Bekasi, oleh pria berinisial AMW (35).

Hal tersebut untuk menelusuri perihal adanya kabar bahwa korban tewas dalam kondisi tengah hamil.

“Terkait dengan kondisi korban apakah dalam kondisi hamil atau tidak, saat ini penyidik masih menunggu hasil pemeriksaan,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Samian kepada wartawan, Kamis (14/11/2023).

Pemeriksaan tersebut, lanjut Samian, yakni autopsi yang dilakukan terhadap jasad korban maupun secara laboratoris yang dilakukan pihak laboratorium forensik.

“Karena beberapa sampel darah ataupun DNA sedang dilakukan pemeriksaan oleh tim labfor,” kata Samian.

Lebih lanjut Samian menambahkan bahwa pihaknya masih mendalami lebih jauh perihal hubungan pelaku dengan korban dengan memeriksa saksi-saksi.

“Terkait dengan hubungan dari pelaku dengan korban bagaimana sejauh mana hubungan, tentunya masih kita dalami. Kemudian betul bahwasanya pelaku sudah beristri dan punya 2 anak, tandasnya.

Atas perbuatannya, polisi mengenakan sangkaan Pasal terhadap tersangka Pasal pembunuhan berencana yaitu Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana mati atau seumur hidup.

BERITA TERKAIT