test

News

Selasa, 12 Desember 2023 17:38 WIB

Sadis, Pelajar di Depok Luka Bacok Diduga Jadi Korban Begal Ponsel

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus perampasan ponsel. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Seorang pelajar berinisial YS (16) diduga menjadi sasaran begal ponsel di Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), Sukmajaya, Kota Depok. Peristiwa ini terjadi pada Senin (11/12/2023) sore.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan kasus pencurian ini terjadi saat korban mengendari sepeda motor sambil menelepon. YS saat itu tiba-tiba dipepet tiga pelaku dengan dua sepeda motor.

"Pelaku mengendarai dua sepeda motor jenis Yamaha N-Max dan Honda Vario sambil meminta HP korban," ujar Made Budi dalam keterangannya, Selasa (12/12/2023).

Menurut Made, korban saat itu sempat mempertahankan handphone miliknya. Namun, salah satu pelaku kemudian melukai YS dengan menggunakan senjata tajam.

"Korban (sempat) tidak memberikan HP tersebut, lalu salah satu pelaku membacok lengan kiri korban dengan menggunakan sajam. Setelah itu para pelaku melarikan diri," tuturnya.

Tak menyerah sampai disitu, lanjut Made, korban masih sempat berupaya mengejar pelaku. Pada saat melakukan pengejaran, korban kembali kena bacokan pada bagian jempol bagian atas hingga jatuh dari motor.

"Pelaku dikejar oleh korban kemudian para pelaku tersebut berhenti dan kembali membacok dengan sajam yang mengenai bagian atas jempol tangan kanan dan mengakibatkan korban terjatuh dari motor," ujarnya.

Made pun menyebut korban YS dilarikan ke rumah sakit terdekat dan saat ini masih menjalani perawatan di RS Hermina Depok. Orangtua korban pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukmajaya.

"Korban dibawa ke RS Hermina oleh gojek yang kebetulan lewat TKP. Pada hari hari ini orangtua korban melaporkan ke Polsek Sukmajaya guna proses lebih lanjut," tukasnya.

BERITA TERKAIT