test

News

Kamis, 7 Desember 2023 07:09 WIB

Gelar Syukuran HUT PMJ, Polres Depok Beri Perhargaan Empat Personel Polri

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Depok memberikan penghargaan kepada empat personel Polri yang berprestasi. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Metro Jaya ke-74, Polres Metro Depok menggelar syukuran di Aula Atmani Adhi Wedana, Rabu (6/12/2023).

Acara ini dihadiri Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady beserta jajaran. Hadir pula Wawalkot Depok Imam Budi Hartono, Kapten Pasi Ops Kodim 0508 Inf Edy Sugiyarto, Kajari Kota Depok Silvia Desty Rosalina, PN Depok H. Ridwan, Anggota DPRD Kota Depok H Hamzah.

Dalam sambutan Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya untuk segenap personel yang telah bekerja keras melayani masyarakat.

"Terima kasih dan penghargaansetinggi–tingginya kepada segenap personel yang telah bekerja keras dengan dedikasi tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Ahamad Fuady.

"Saya atas nama pribadi, pimpinan polri dan dinas mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 Polda metro jaya, semoga semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban," sambung Fuady membacakan sambutan Kapolda Metro Jaya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolrestro Depok juga memberikan penghargaan kepada empat personel yang berprestasi di antaranya Iptu Tamar Bekti, Aipda Napirullah, Bripka Nandar Kusuma, dan Briptu Agus Ariyanto.

BERITA TERKAIT