test

Entertainment

Rabu, 11 November 2020 15:50 WIB

Agnez Mo Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia 2020

Editor: Etty Kadriwaty

Agnez Mo.(Foto:PMJNews/InstagramAgnezMo)

PMJ – Karir artis dan penyanyi Agnez Mo terus melejit hingga ke kancah internasional. Dan tak saja itu, kecantikannya pun ikut mendunia. Ia terpilih sebagai salah satu selebriti yang masuk nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia 2020 versi TC Candler.

Selain Agnez Mo, dalam daftar The 100 Most Beautiful Women in The World 2020 versi TC Candler, ada delapan artis Indonesia yang juga masuk nominasi. Antara lain penyanyi Raisa, artis Citra Kirana, Maudy Ayunda, Citra Laura, Chelsea Islan, Velove Vexia, Natasha Wilona dan Syifa Hadju.

Ke-9 selebriti Indonesia ini bersanding dengan sejumlah artis papan atas Asia hingga Hollywood. TC Candler memang rutin setiap tahunnya merilis daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia. Hal ini sudah dilakukan sejak 1990.

Untuk mendapatkan daftar tersebut, mereka mencari wajah-wajah tercantik yang ada di berbagai belahan dunia mulai dari tanah Eropa, Amerika hingga Asia.

Mereka spesifik mencari nominasi dari kalangan pesohor. Seperti penyanyi, aktris juga model. TC Candler juga menyeleksi tidak hanya berdasarkan polling dan popularitas tapi juga kepribadian, pengaruh dan kharismatik.(Ety-02)

BERITA TERKAIT