test

News

Rabu, 22 November 2023 14:36 WIB

Polres Jaksel Kembali Terima Dua Laporan Penipuan Tiket Konser Coldplay

Editor: Hadi Ismanto

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi saat memberikan keterangan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Selatan kembali mengungkap ada dua laporan dugaan kasus penipuan penjualan tiket konser Coldplay. Akibatnya, korban menderita kerugian mencapai Rp1,2 miliar.

"Ada dua laporan lagi yang masuk, satu Rp40 juta dan satu lagi Rp1,2 miliar," ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi pada wartawan, Rabu (22/11/2023).

Henrikus menjelaskan, laporan yang baru masuk itu sejatinya modus kejahatannya hampir serupa dengan yang dialami korban lain, salah satunya artis Susan Sameh.

Menurut Henrikus, laporan korban yang baru masuk itu membeli tiket konser Coldplay. Namun pada saat hari H konser digelar, korban tak mendapatkan tiket yang dipesannya.

"Beda (pelakunya), tapi modusnya sama (dengan yang dialami Susan Sameh). Jadi fiktif, tiket konsernya pas hari H enggak ada," ucapnya.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut tentang dua laporan yang baru saja diterimanya itu. Polisi juga tengah menguak siapa pelaku yang melakukan aksi penipuan tersebut.

BERITA TERKAIT