test

News

Senin, 6 November 2023 14:36 WIB

Diduga Ada Masalah Ekonomi, Pedagang Nasi Goreng di Depok Nekat Bunuh Diri

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi korban gantung diri. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Seorang pedagang nasi goreng berinisial P (41) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya Jalan Pitara Raya RT 2 RW 9, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (6/11/2023).

Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan peristiwa tersebut berawal saat korban dan istrinya selesai berdagang. Dalam perjalanan pulang, mereka sempat bersitegang.

Pertengkaran pasangan suami istri tersebut, lanjut Made, diduga terkait masalah ekonomi. Saat itu, sang suami sempat mengancam akan gantung diri.

"Sang istri sempat melarang. Pada saat korban menyiapkan kain spanduk dan mengikatkannya di rangka atap, istri sempat menahannya namun korban memaksa dan langsung menggantungkan dirinya," ungkap Made saat dikonfirmasi.

Menurut Made, sang istri sempat berteriak minta tolong para tetangga untuk memotong ikatan tali. Namun, setelah diturunkan nyawa korban tak tertolong dan sudah tidak bernafas.

"Melihat kejadian tersebut, istri berteriak meminta tolong. Selanjutnya datang Saksi 2 dan Saksi 3 sedang melintas di TKP segera ikut membantu menolong korban yang sedang tergantung," tuturnya.

"(Dua orang berusaha menolong) dengan cara memotong ikatan tali. Namun, setelah diturunkan korban sudah dalam keadaan tidak bernafas," imbuhnya.

Made menambahkan, pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan autopsi. Mereka juga membuat pernyataan dan tidak diproses secara hukum.

BERITA TERKAIT