test

News

Selasa, 24 Oktober 2023 12:03 WIB

Hoax! Kabar Mantan Kepala BNPB Doni Monardo Meninggal Dunia

Editor: Fitriawan Ginting

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Doni Monardo. (Foto: PMJ News/Dok BNPB).

PMJ NEWS - Mantan kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen Purn DR HC Doni Monardo terkena kabar tidak benar atau hoax. Ia dikabarkan meninggal dunia. Faktanya, Dono tengah terbaring sakit dan menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Disampaikan Egy Massadiah yang dikenal sebagai sahabat dekat Doni, kabar Doni Manardo meninggal dunia adalah tidak benar. Ia memastikan, Doni saat ini masih menjalani perawatan di RS Siloam Semanggi Jakarta.

“Berita yang beredar sejak tadi subuh bahwa beliau meninggal dunia tidak benar alias hoax,” kata Eggy melalui pesan singkat, Selasa (24/10/2023).

Ia meminta semua pihak untuk tidak mengabarkan hal yang tidak benar. Dia pun berdoa, agar sang sahabat bisa diberi kesembuhan oleh Tuhan.

“Semoga beliau diberi kesembuhan dan kita semua juga dalam keadaan sehat selalu,” urai Eggy.

Diberitakan sebelumnya, Doni yang tengah menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo diketahui dirawat intensif di rumah sakit.

Berita sakitnya Donny dikonfirmasi oleh Mantan bawahannya di BNPB yaitu Plt Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB Abdul Muhari.

“Ya Pak Doni dirawat sejak Rabu 20 September 2023 malam,” ungkap Abdul

BERITA TERKAIT