test

News

Sabtu, 21 Oktober 2023 20:04 WIB

Kecelakaan Motor dan Mobil Hingga Terbakar, 2 Orang Alami Luka

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Seunit mobil yang terbakar di jalur sepeda di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. (Foto: PMJ News/Instagram @ info_jakartapusat)

PMJ NEWS - Beredar sebuah video di media sosial memperlihatkan adanya seunit mobil yang terbakar di jalur sepeda di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10/2023) dini hari.

"Terjadi kecelakaan kendaraan mobil dan Motor hingga terbakar di Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat pada Sabtu, 21/10/2023 pukul 03.40 WIB. Tampak petugas kepolisian sudah menangani kejadian tersebut, belum diketahui penyebab pastinya,” tulis akun Instagram info-jakartapusat dalam unggahan, dikutip Sabtu (21/10/2203).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra membenarkan peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan, yakni Sedan Toyota New Camry nopol B 1454 AKU dan Motor Yamaha Vixion nopol B 6360 VST.

“Identitas pengemudi mobil Camry RF, pengendara motor Vixion HS,” ujar Jhoni dalam keterangannya, Sabtu (21/10/2023).

Jhoni menuturkan, peristiwa tersebut bermula mobil yang dikemudikan RF melaju dari Selatan menuju Utara di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

“Sesampainya di TKP tepatnya di depan Gedung Da Vinci, diduga kurang hati-hati dan konsentrasi akhirnya Kendaraan Sedan Toyota New Camry menabrak bodi belakang Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Vixion yang dikemudikan oleh Saudara H yang saat itu sedang memboncengkan Saudara A,” kata Jhoni.

Mobil yang menabrak itu juga menyeret motor searah ke depan hingga akhirnya terhenti dan terbakar di lokasi kejadian.

“Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Vixion terseret ke depan oleh kendaraan Sedan Toyota New Camry hingga sampai di depan gedung Midplaza dan kemudian kedua kendaraan terbakar,” ucapnya.

Akibat peristiwa tersebut, mobil dan motor yang terlibat kecelakaan mengalami rusak berat karena terbakar, serta pengendara motor dan yang diboncengnya mengalami luka hingga dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk penanganan medis.

BERITA TERKAIT