test

News

Minggu, 15 Oktober 2023 13:39 WIB

Viral Cekcok Sopir Sedan dan Transjakarta di Jakut, Polisi Turun Tangan

Editor: Hadi Ismanto

Viral di media sosial cekcok mulut antara pengemudi Mini Cooper dengan bus Transjakarta. (Foto: PMJ News/Twitter)

PMJ NEWS - Viral di media sosial cekcok mulut antara pengemudi Mini Cooper dengan bus Transjakarta di Jalan Pluit Timur Raya, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (13/10/2023) malam.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto mengatakan lokasi kejadian di dekat putaran SMK Negeri 56, arah jalan menuju Pantai Maju PIK di wilayah Penjaringan.

"Jadi awalnya kendaraan bus Transjakarta melaju di jalan Pluit Timur Raya, tepat di dekat belokan SMKN 56 mengarah pantai maju PIK, kemudian bus itu berserempetan dengan kendaraan Mini Cooper," ungkap Edy dikutip pada Minggu (15/10/2023).

Akibat saling berserempetan tersebut, lanjut Edy, kedua kendaraan mengalami kerusakan. Bahkan kejadian tersebut memicu perselisihan kedua pengemudi.

Menurut Edy, polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung turun tangan menyelesaikan insiden tersebut. Setelah dimediasi, keduanya pun bersepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

"Akibat dari kecelakaan kedua kendaraan mengalami kerusakan. Kasus laka lantas selesai secara kekeluargaan, di mediasi di Polsek Penjaringan Jakarta Utara," tuturnya.

BERITA TERKAIT