test

News

Jumat, 13 Oktober 2023 12:44 WIB

Polisi Ungkap Muncikari di Jaksel Pekerjakan Delapan Remaja

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Jakarta Delatan menggelar rilis pengungkapan kasus prostitusi anak di bawah umur. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap muncikari JL yang terlibat prostitusi anak di bawah umur berinisial ACA (17), ternyata telah menjual tujuh remaja lainnya ke sejumlah pria hidung belang.

"JL telah mempekerjakan sebanyak 8 orang anak, dimana kami memastikan ini dengan inisial ACA, S, M, J, D, H, D, dan P dengan rata-rata umur 17-19 tahun," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro kepada wartawan, Kamis (12/10/2023).

Bintoro menjelaskan, jumlah anak yang dieksploitasi muncikari JL tersebut diketahui setelah polisi menggali muncikari JL. Tersangka mengakui telah menjual tujuh remaja lainnya selain ACA.

terkait temuan ini, lanjut Bintoro, pihaknya akan memanggil sejumlah korban eksploitasi mucikari JL tersebut untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Hal itu juga untuk menggali lebih dalam tentang WNA berinisial N yang melakukan perekaman video mesumnya itu pada anak berinisial ACA.

"Sejauh ini kami melakukan pendalaman dan akan memanggil beberapa orang saksi selaku korban juga untuk membuka penyidikan ini. sehingga pelaku dalam hal ini yang menjadi DPO inisial N yang merupakan teman main pihak korban bisa tertangkap," tukasnya.

BERITA TERKAIT