test

News

Senin, 9 Oktober 2023 11:05 WIB

Kecelakaan Maut di Kemayoran Jakpus, Tiga Orang Tewas

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran. (Foto: Instagram Jakut.info)

PMJ NEWS -  Kecelakaan maut terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (8/10/2023) yang melibatkan pengemudi mobil dan pemotor yang mengakibatkan 3 orang meninggal dunia.

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Benyamin Sueb wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Minggu tanggal 08 Oktober 2023 sekitar Jam 23.30 WIB,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora dalam keterangannya, Senin (9/10/2023).

Gomos menuturkan, kecelakaan tersebut bermula dari Pengemudi mobil Toyota Innova berinisial AKC (25) menabrak motor yang dikendarai NAN (32) membonceng 2 orang perempuan M (45) dan PH (23).

“Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan Toyota Innova yang dikemudikan saudara AKC, berjalan di jalur cepat dari arah Selatan ke Utara di Jalan Benyamin Sueb,” tuturnya.

“Setelah melewati bawah fly over HBR Motik menabrak sepeda motor yang dikemudikan Saudara NAN yang sedang berjalan searah di jalan tersebut,” lanjutnya.

Dalam peristiwa tersebut, 3 orang yang berada di motor meninggal dunia setelah mengalami luka di bagian kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

“Mengalami luka pada kepala dibawa ke rumah sakit meninggal di RSCM,” tandasnya.

BERITA TERKAIT