test

News

Minggu, 8 Oktober 2023 16:54 WIB

Polisi Amankan Enam Remaja Bawa Sajam Usai Tawuran di Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Tim Patroli Perintis Presisi mengamankan barang bukti senjata tajam dari para pelaku tawuran. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Enam remaja diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka ditangkap di kawasan Pasar Minggu usai tawuran dengan kelompok lain.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Rosa Witarsa mengatakan keenam remaja yang diamankan masing-masing berinisial MR (17), RM (21), MF (17), MA (17), MI (18) dan FM (18)

"Mengamankan enam remaja. Mereka itu sudah selesai tawuran," ujar AKBP Rosa Witarsa saat dihubungi wartawan, Minggu (8/10/2023).

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan enam remaja dan barang bukti senjata tajam. (Foto: PMJ News)
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan enam remaja dan barang bukti senjata tajam. (Foto: PMJ News)



Rosa mengungkapkan, para remaja itu diamankan tim Patroli Perintis Presisi saat tengah berpatroli di sekitar lokasi. Polisi yang berpapasan dengan mereka curiga dan menghampirinya.

"Kita berpapasan dengan dua pengendara roda dua, dan mereka semua berbonceng tiga. Lalu tim memberhentikan mereka untuk memeriksa pemuda tersebut tetapi mereka tidak kooperatif dan berusaha melarikan diri," ujarnya.

Pada saat pengejaran, lanjut Rosa, senjata tajam (sajam) yang dibawa mereka terjatuh dari motor. Polisi selanjutnya berhasil mengamankan keenam pelaku beserta barang bukti yang ada.

"Tim mengejar mereka dan berhasil mengamankan enam pemuda tersebut berikut barang bukti. Barang buktinya dua celurit satu stik golf dan dua buah sepeda motor," tukasnya.

BERITA TERKAIT