test

Hukrim

Sabtu, 22 Januari 2022 17:52 WIB

Polisi Temukan Sabu dari Pemotor yang Menabrak Tim Patroli di Jakut

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Para pelaku yang diamankan polisi. (Foto:: Istimewa)

PMJ NEWS -  Kepolisian menyita narkoba jenis sabu dari dua pemuda berinisial AA (22) dan RP (23) di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, sebelumnya kedua pemuda tersebut diamankan usai menabrak anggota Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya yang tengah melakukan patroli di kawasan tersebut.

"Tim mencurigai pengendara motor yang mencurigakan di Jalan Muara Bahari A9 Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kemudian memberhentikan dan memeriksanya," kata Zulpan saat dikonfirmasi, Sabtu (22/1/2022).

Dari pemeriksaan tersebut, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu yang ditemukan di kantong jaket salah satu pelaku.

"Ditemukan satu klip kecil berisikan narkotika jenis sabu, yang ditemukan di saku jaket sweater merah dan diakui pelaku narkotika itu bahwa barang itu miliknya," sambungnya.

Selain narkoba jenis sabu, polisi juga mengamankan satu unit motor Honda Beat berwarna hitam serta uang tunai senilai Rp305 ribu dari para pelaku.

"Pelaku dan barang bukti diserahkan ke Polres Metro Jakarta Utara untuk tindak lanjut," pungkas Zulpan.

BERITA TERKAIT