test

News

Rabu, 4 Oktober 2023 15:22 WIB

3 Mobil Mewah Putar Balik Lawan Arah di Tol Depok Ditilang dan Minta Maaf

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Mobil mewah lawan arah ditilang, pengendara minta maaf. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Sebanyak 3 mobil mewah yang terekam kamera dan videonya viral di media sosial tengah melawan arus di Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) telah dilakukan Penindakan tilang.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sutikno mengatakan proses Penindakan tersebut sudah dilakukan hari ini Rabu (4/10/2023) di Kantor Induk 6 tol Desari.

“Telah dilakukan penindakan hukum dengan tilang kepada para Pelanggar,” ujar Sutikno kepada wartawan, Rabu (4/10/2023).

Adapun mereka para pelanggar yang ditilang yakni bernama Teuku Ananta Maulana (39) pengemudi mobil Jeep Mercy B 2283 PBG, kemudian berinisial Noer Sangaji (47), pengemudi mobil Honda CRV 1659 SJU, dan Glen Engglisano (41) pengemudi mobil Toyota Alphard B 2768 PBO.

“Para Pelanggar telah mengakui kesalahannya dan siap menerima sanksi yang akan diberikan oleh pihak Polri dalam hal ini Sat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, sesuai dengan ketentuan peraturan hukum yang berlaku,” ucapnya.

Selain itu, Sutikno menyampaikan bahwa atas peristiwa yang viral itu, para pelanggar menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada sejumlah pihak.

“Para pelanggar meminta permohonan maaf secara terbuka kepada Warga masyarakat pengguna jalan tol yang saat itu sedang melintas atas ketidaknyamananya, serta membahayakan keselamatan berlalulintas,” kata Sutikno.

“Permohonan maaf juga disampaikan kepada Pengelola Jalan Tol PT Citra Wasspphutowa, dan anggota Induk 6  Sat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya,” tandasnya.

BERITA TERKAIT