test

News

Jumat, 22 September 2023 17:04 WIB

Sempat Alasan Sakit, Polisi Periksa Satu Pria Pemeran Film Dewasa Hari Ini

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak beri keterangan. (Foto: PMJ/Fajar).

PMJ NEWS - Penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya akhirnya melakukan pemeriksaan terhadap satu pria pemeran film dewasa yang sebelumnya mangkir dengan alasan sakit.

Pemeriksaan tersebut dilaksanakan pada Jumat (22/9/2023) siang. Namun, hingga kini polisi belum mengungkap identitas pria pemeran film dewasa yang menjalani pemeriksaan tersebut.

"1 saksi talent pria yang sebelumnya sakit, hari ini pukul 13.00 WIB telah datang memenuhi panggilan penyidik untuk dilakukan pemeriksaan," ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak dalam keterangannya, Jumat (22/9/2023).

Ade Safri menambahkan, saksi yang tengah menjalani pemeriksaan ini sempat mangkir dari pemanggilan dengan alasan sakit cacar. Sejatinya, saksi tersebut diperiksa pada Selasa (19/9/2023) lalu.

“(Pengakuan saksi) sakit cacar,” ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak saat dikonfirmasi, Jumat (22/9/2023).

Diberitakan sebelumnya, polisi mengungkapkan bahwa terdapat satu pemeran pria dalam film dewasa yang belum hadir memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Satu pemeran film dewasa yang belum hadir belum diungkap identitasnya memberikan alasan sakit. Yang bersangkutan merupakan alah satu dari lima pemeran yang perlu diminta keterangannya.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan pihaknya akan melibatkan bidang kesehatan dari kepolisian setempat.

"Terkait dengan satu talent pria yang kita panggil dan tidak hadir beralasan sakit, kita akan melibatkan bidang kesehatan atau Biddokkes dari tempat di mana yang bersangkutan berdomisili," tuturnya.

BERITA TERKAIT