test

Entertainment

Rabu, 20 September 2023 11:02 WIB

Polisi Jelaskan Tujuan Tes Urine ke Pemeran Film Dewasa Saat Diperiksa

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak beri keterangan. (Foto: PMJ/Fajar).

PMJ NEWS - Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengungkapkan bahwa pihaknya juga melakukan tes urine terhadap seluruh saksi pemeran film dewasa yang diperiksa hari Selasa (19/9/2023) kemarin

Adapun dalam pemeriksaan kemarin sebanyak 12 pemeran hadir di Polda Metro Jaya, yakni 8 pemeran wanita dan 4 pemeran pria.

“Terkait dengan tes urine, apakah yang bersangkutan menggunakan obat seperti itu, juga dugaan penggunaan narkotika atau psikotropika,” ujar Ade Safri dalam keterangan yang dikutip Rabu (20/9/2023).

Kendati demikian Ade belum menyampaikan lebih jauh terkait dengan tes urine yang dilakukan lantaran masih menunggu hasil dari laboratorium forensik.

“Kita akan kirimkan ke laboratorium forensik, untuk mengetahui diperiksa secara mendalam terkait dengan hasil penelitian laboratoris terkait dengan sampel urine yang diambil pada saat lakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Dari 16 pemeran film dewasa yang terlibat, terdapat 4 orang yang tidak memenuhi panggilan penyidik kemarin dengan berbagai alasan. Salah satunya yakni Siskaeee yang masih berada di Kamboja dan meminta Pemeriksaan dilakukan pada hari Senin (25/9/2023) pekan depan.

BERITA TERKAIT