test

Entertainment

Jumat, 22 September 2023 14:45 WIB

Alasan Sakit, Polisi Libatkan Dokkes Cek Kondisi Pemeran Pria Film Dewasa

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polisi mengungkap ada satu pemeran pria dalam film dewasa yang belum hadir memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Satu pemeran film dewasa yang belum hadir belum diungkap identitasnya memberikan alasan sakit. Yang bersangkutan merupakan alah satu dari lima pemeran yang perlu diminta keterangannya.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan pihaknya akan melibatkan bidang kesehatan dari kepolisian setempat.

“Kemudian terkait dengan satu talent pria yang kita panggil dan tidak hadir pada saat akan dilakukan pemeriksaan oleh tim penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, yang beralasan sakit, kita akan melibatkan bidang kesehatan atau Biddokkes dari tempat di mana yang bersangkutan berdomisili,” ujar Ade Safri kepada wartawan, Jumat (22/9/2023).

Kendati demikian Ade Safri belum mengungkap lebih jauh identitas maupun lokasi dari saksi yang akan diperiksa itu.

Ade Safri menyampaikan bahwa pelibatan bidang kesehatan yakni untuk mengecek kondisi saksi hingga dirinya bisa diperiksa oleh penyidik.

“Melakukan monitoring pemeriksaan kesehatan terhadap yang bersangkutan apakah layak atau sudah layak untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim penyidik dari Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya,” jelasnya.

BERITA TERKAIT