test

Olahraga

Kamis, 2 Juli 2020 22:00 WIB

Pelatih Dejan Antonic Siap Adopsi Cara Klub Elit Eropa untuk PSS Sleman

Editor: Ferro Maulana

Pelatih Dejan Antonic. (Foto: Dok Net)

PMJ - Pasukan PSS Sleman tak main-main memasuki bergulirnya sepakbola pasca pandemi virus corona (Covid-19). Pelatih Dejan Antonic mengakui menyusun program untuk mempersiapkan anak asuhnya di lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2020.

Dejan mengaku mengadopsi cara klub elit Eropa kembali ke lapangan hijau setelah pandemi. Yang mana persiapan tim dilakukan bertahap. “Proses harus ada. Sama seperti di Eropa banyak tim yang mempersiapkan diri secara step by step,” terang Dejan.

Menurut Dejan, ia belum memastikan kapan bakal mengumpulkan para pemain untuk menggelar Training Camp. Dirinya pun masih perlu berkonsultasi lebih jauh dengan manajemen soal kapan penggawa Elang Jawa bakal melakukan persiapan.

“Sudah jalin komunikasi dengan manajemen. Minggu depan kita rapat lagi untuk waktu kapan mulai latihan. Kita juga harus memantau situasi wabah virus corona (Covid-19) di Yogyakarta seperti apa perkembangannya,” tambah Dejan.

“Kita harus persiapkan normal dan bantu pemain kembali ke kondisi normal seperti dulu usai libur cukup panjang. Program latihan harus berbeda untuk berapa minggu pertama sampai pemain sudah siap 100 persen untuk latihan,” tutup Dejan. (FER).

BERITA TERKAIT