test

News

Rabu, 6 September 2023 15:03 WIB

Beredar Video 2 Orang Terkapar di Jakut, Pelaku Sudah Ditangkap

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Beredar Video 2 Orang Terkapar di Jakut. (Foto: PMJ/IG Kabarnegeri).

PMJ NEWS - Beredar sebuah video yang diunggah ke media sosial Instagram memperlihatkan dua orang bersimbah darah terkapar di pinggir jalan di wilayah Koja, Jakarta Utara.

Dalam unggahan video di akun Instagram infopriok, terlihat dua orang yang dalam keadaan terkapar dan juga tidak nampak bergerak dengan menyebutkan kejadian tersebut terjadi hari ini Rabu (6/9/2023) sekitar pukul 04.00 WIB.

“Jalan Cendrawasih, Koja, Jakarta Utara ada penutupan dikarenakan ada kejadian. Menurut info ini adalah pembunuhan, satu orang meninggal dunia,” tulis keterangan di akun infopriok, dikutip Rabu (6/9/2023).

Menanggapi peristiwa tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iversoon Monosoh membenarkan adanya dua orang yang terkapar menjadi korban.

“Iya (pembunuhan). Sementara satu korban meninggal, satu luka,” ujar Iverson.

Sementara dalam keterangan terpisah, Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni menyebutkan bahwa dua orang pelaku dalam peristiwa tersebut sudah diamankan.

“Kami sudah menangkap dua pelakunya, sekarang sudah di Polsek,” ucap Syahroni.

Hanya saja ia enggan berbicara lebih jauh mengenai peristiwa tersebut lantaran pihak kepolisian masih melakukan pendalaman lebih jauh.

“Sementara kami masih bekerja di lapangan,” tandasnya.

BERITA TERKAIT