test

Entertainment

Rabu, 9 Agustus 2023 16:04 WIB

Dugaan Pelecehan Miss Universe, Pengacara Korban Bawa Bukti Tambahan

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Mellisa Anggraini. (Fot: PMJ News/ Fajar)

PMJ NEWS -  Kuasa hukum sejumlah korban dugaan pelecehan seksual di ajang Miss Universe Indonesia, Mellisa Anggraini, mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan hari ini Rabu (9/8/2023).

Mellisa mengatakan dirinya menjalani pemeriksaan untuk dicatat dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) oleh penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Selain itu, Mellisa juga menyampaikan dirinya juga mengupayakan agar para sejumlah korban pelecehan dari berbagai wilayah bisa dihadirkan untuk diperiksa sesegera mungkin.

“Saya mewakili dari para korban sudah dimintakan keterangan dalam BAP tadi, dan dalam waktu yang lebih singkat nanti ke depannya ya, karena mengingat dari korban ini kan tidak semuanya di Jakarta, semuanya ada di Jawa Barat, ada di Jawa Timur, ada di Bali jadi masih diupayakan sesegera mungkin,” ujar Mellisa di Polda Metro Jaya, Rabu (9/8/2023).

“Dalam waktu sesingkat-singkatnya nanti kita akan hadirkan ke sini dan dibawa untuk diperiksa para korban ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Mellisa menyebutkan bahwa dirinya juga membawa barang bukti baru dalam pemeriksaan hari ini. Namun ia tidak menyampaikan barang bukti apa yang dibawanya.

“Iya, ada (bukti tambahan). Tapi belum bisa saya sampaikan ya, tapi terkait dengan seluruh proses pelaporan ini aja,” ucapnya.

Sementara itu dalam keterangan terpisah, Plh Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah mengatakan pihaknya hari ini baru bertemu dengan pengacara korban, dalam perkara ini sebagai pelapor.

“Ini kita baru mau ketemu lawyernya (pelapor). Para korban masih belum hadir,” kata Yuliansyah saat dihubungi, Rabu (9/8/2023).

 

BERITA TERKAIT