test

News

Rabu, 9 Agustus 2023 15:03 WIB

Tabrak Ojol Hingga Terguling di Semanggi, Sopir Mobil Ertiga Kabur

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gatot Subroto, Semanggi, Jakarta Pusat. (Foto: PMJ News/Instagram @merekamjakarta)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gatot Subroto, Semanggi, Jakarta Pusat. Mobil jenis Suzuki bernomor polisi F 1378 VE ini terguling usai menabrak pengemudi ojek online (ojol).

Peristiwa ini sempat viral usai videonya tersebar luas di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @merekamjakarta. Dinarasikan dalam postingannya pengemudi yang diduga warga negara asing (WNA) kabur usai kecelakaan.

Menanggapi hal tersebut, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (7/8/2023) sekitar pukul 06.30 WIB.

Jhoni menuturkan, mulanya mobil Minibus Suzuki Ertiga dengan nomor kendaraan F 1378 VE melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Sesampainya di TKP tepatnya dekat Pos Gatur Semanggi, diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi, sehingga menabrak sepeda motor Yamaha Aerox B 3309 PDN yang dikemudikan oleh saudara HA," ujar Jhoni dalam keterangannya, Rabu (9/8/2023).

Lebih lanjut Johni mengungkapkan, mobil tersebut kemudian terus melaju hingga akhirnya berhenti setelah menabrak pagar Hotel Sultan mengakibatkan mobil terbalik.

Menurut Johni, pihaknya belum mengetahui identitas pengemudi mobil karena melarikan diri usai kecelakaan. Sementara pengemudi ojol mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit.

"Saat ini (pengemudi mobil) belum ditemukan, mobil (sudah) diamankan. (Pemotor) HA mengalami luka dibawa ke RS Mintoharjo untuk mendapatkan perawatan," tukasnya.

BERITA TERKAIT