test

News

Jumat, 28 Juli 2023 08:08 WIB

Polisi Selidki Kasus Tawuran 2 Kelompok Remaja Terjadi di Perlintasan KA

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi tawuran. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS -  Tim Reskrim Polsek Tanjung Priok sedang menyelidiki kasus tawuran antara dua kelompok remaja yang terjadi di kawasan pelintasan rel kereta api wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu (26/7/2023).

Tawuran tersebut viral lantaran menyebabkan KRL Commuter Line sempat berhenti berhenti.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan menjelaksan saat ini pihaknya menyelidiki penyebab dua kelompok remaja melakukan aksi tawuran di tengah rel sampai menyebabkan transportasi umum terganggu atau berhenti sementara.

"Motifnya masih kita dalami di situ memang ada pelajarnya. Tapi juga ada pemuda-pemuda yang kategorinya sudah tidak sekolah. Ini masih kita dalami yang menjadi motif mereka melakukan tawuran," ungkap Nazirwan kepada awak media, pada Kamis (27/7/2023).

Menurutnya, dari peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.03 di wilayah rel A11, pihaknya sudah berkoordinasi dengan warga sekitar dan juga pihak sekolah untuk mengantisipasi tawuran ini tidak kembali terjadi. Salah satunya melalui penerapan sanksi sosial.

"Kami juga melakukan pendekatan dan langkah-langkah kepada lingkungan. Kami berkoordinasi dalam hal ini dengan lurah, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda akan menerapkan kesepakatan bersama," tandasnya.

BERITA TERKAIT