test

Hukrim

Selasa, 25 Juli 2023 12:23 WIB

Bacok Petugas Keamanan di Jaktim, Residivis Curanmor Ditangkap di Palembang

Editor: Hadi Ismanto

Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahmad Fanani saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan pelaku pembacokan terhadap seorang penjaga keamanan bernama Nasip di gang H Kumih, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Pria berinsial MI (21) sempat melarikan diri dan ditangkap di daerah Palembang.

Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahmad Fanani mengatakan penangkapan pelaku MI dilakukan setelah pihaknya berkoordinasi dengan Polres Dharmasraya, PT ALS dan sopir bus.

"Penangkapan sampai ke sana, karena pelaku melarikan diri di Palembang pakai bus ALS," ujar Ahmad Fanani dalam keterangannya, Selasa (25/7/2023).

Lebih lanjut Fanani menjelaskan, MI telah mengakui perbuatannya. Pelaku juga seorang residivis yang sempat menjalani hukuman 1,5 tahun dalam kasus pencurian kendaraan bermotor pada 2020.

"Pelaku mengakui perbuatan telah melakukan penganiayaan dengan cara mambacok korban dengan menggunakan celurit. Pelaku adalah residivis telah melakukan curanmor dan divonis 1,5 tahun," tuturnya.

Fanani menambahkan, saat ini pelaku tengah mendapat perawatan di RS Polri setelah mendapatkan penindakan tetas terukur dari polrisi. MI ditempbak saat berupaya kabur ketika diminta untuk menunjukan rekannya inisial F.

BERITA TERKAIT