test

Hukrim

Senin, 24 Juli 2023 15:23 WIB

Ditangkap, Polisi Pastikan Satpam Sekolah di Jaksel Tak Jual Sabu ke Siswa

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi penangkapan. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi memastikan tidak ada narkotika jenis sabu yang dijual ke siswa-siswa oleh seorang satpam sekolah berinisial RR (29) di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

“Tidak ada indikasi dijual ke siswa sekolah,” ujar Kapolsek Cilandak, Kompol Wahid Key saat dihubungi wartawan, Senin (24/7/2023).

Lebih lanjut, Wahid Key menyampaikan bahwa sabu yang diedarkan oleh RR dijual kepada teman-teman yang dikenalnya, termasuk kepada sesama satpam.

“Narkoba jenis sabu dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan hanya di jual kepada teman-teman yang sudah dikenal, termasuk sesama satpam,” kata Wahid.

Diberitakan sebelumnya, Polisi mengamankan seorang petugas satpam salah satu sekolah di Jakarta Selatan berinisial RR (29). Dia diduga terlibat peredaran narkoba jenis sabu.

Kapolsek Cilandak, Kompol Wahid Key mengatakan pelaku RR ditangkap pada Senin (17/7) sekitar pukul 14.00 WIB saat sedang bertugas. Menurut dia, pelaku sempat mencoba melarikan diri.

“Tersangka RR ditangkap sedang bertugas di sekolah dan berusaha melarikan diri. Namun, akhirnya tertangkap setelah terjadi kejar mengejar,” ungkap Wahid Key kepada wartawan, Sabtu (22/7/2023).

Selain menangkap pelaku, lanjut Wahid, polisi juga menyita beberapa paket sabu. Tidak hanya RR, polisi juga menangkap satpam lain yang diduga sebagai pembeli di sekolah tersebut.

BERITA TERKAIT