test

Hukrim

Minggu, 23 Juli 2023 21:01 WIB

Viral Pedagang di Ciledug Diduga Dipalak Preman, Polisi Turun Tangan

Editor: Hadi Ismanto

Viral video aksi pemalakan seorang pedagang di kawasan Ciledug, Kota Tangerang. (Foto: PMJ News/Instagram @info_ciledug)

PMJ NEWS - Viral di media sosial sebuah video yang menayangkan aksi pemalakan yang dilakukan dua pria terhadap seorang pedagang di kawasan Ciledug, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Kendati begitu, pedagang terekam enggan memberikan uang iuran meski dipaksa oleh kedua pria tersebut. Korban berargumen telah memberikan berhubungan langsung dengan pengurus RW.

Seperti dilihat dari laman akun Instagram @info_ciledug, kedua pria tampak emosi dan sempat cekcok mulut dengan pedagang. Bahkan mereka mengancam akan melakukan pemukulan.

Menanggapi kasus viral tersebut, Kapolsek Ciledug AKP Diorisha Suryo membenarkan kejadian ini. Menurut dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan segera mengamankan pelakunya.

"Sedang dilidik anggota dan pelaku segera diamankan," ujar Diorisha Suryo saat dihubungi wartawan, Minggu (23/7/2023).

Diorisha juga menjelaskan, pihaknya hingga saat ini belum menerima laporan korban. Namun, polisi berinisiatif menindaklanjuti kasus pemalakan tersebut.

Menurut Diorisha, polisi berencana meminta keterangan dari pengurus RT setempat dan pedagang yang diduga menjadi korban pemalakan kedua pria itu.

"Ini jemput bola korbannya. Kami juga akan ambil keterangan terlebih dahulu dari pihak pedagang dan ketua RT," tukasnya.

BERITA TERKAIT