test

Hukrim

Jumat, 21 Juli 2023 20:03 WIB

Pesepeda Jadi Korban Penjambretan di Bekasi, Polisi Cek TKP

Editor: Hadi Ismanto

Kapolsek Beji, Kompol Jupriono. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang pesepeda bernama Yongki menjadi korban penjambretan di daerah Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Dalam rekaman video yang beredar, para pelaku menggunakan sepeda motor saat beraksi.

Akibat pencurian ini, korban menderita kerugian uang tunai Rp700.000, ponsel dan tas yang berisi surat-surat penting seperti SIM, KTP, serta STNK.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Jupriono mengatakan korban hingga kini belum melakukan pelaporan terkait penjambretan tersebut. Namun, polisi tetap mendatangi TKP untuk mengecek CCTV.

"Ini jadi catatan kita, tetap anggota melakukan penyelidikan karena itu tindak pidana. Kita sudah ke TKP untuk memperjelas apakah ada CCTV lain yang bisa kita ambil rekamannya. Kalaupun nanti tertangkap, tetap akan kita proses," ungkap Jupriono saat dikonfirmasi, Jumat (21/7/2023).

Jupriono juga mengaku akan melakukan manajemen operasi terhadap anggotanya untuk melakukan patroli. Hal ini dengan menyisir wilayah-wilayah mana yang kerap dilaporkan terjadi tindak pidana.

"Kalau memang ada informasi seperti ini, tentu kami akan melakukan manajemen operasional. Kita akan gunakan data yang masuk, masyarakat laporan di jam-jam tertentu, atau di hari-hari tertentu di lokasi akan kita tempatkan anggota patroli kita," tukasnya.

BERITA TERKAIT