test

News

Rabu, 19 Juli 2023 09:06 WIB

Satu Orang Dikabarkan Luka Kecelakaan Kereta-Truk di Semarang

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Polisi mengecek TKP kecelakaan yang melibatkan KA Brantas dengan sebuah truk trailer terjadi di perlintasan Semarang. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Satu orang dikabarkan terluka akibat peristiwa kecelakaan antara Kereta Api (KA) Brantas yang menabrak truk trailer di perlintasan Jalan Madukoro, Semarang, Jawa Tengah, pada Selasa (18/7/2023).

“Ada satu orang luka dari penumpang,” ujar Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar kepada wartawan, Selasa (18/7/2023) malam

Saat ini, Irwan menyebutkan hanya satu orang yang mengalami luka dalam peristiwa tersebut yang disebabkan korban melompat dari kereta.

“Ada satu orang luka dari penumpang,” kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar kepada wartawan, Selasa (18/7/2023).

“Satu yang terluka dari penumpang karena melompat dari kereta api,” beber Irwan.

Lebih lanjut, Irwan menambahkan pihaknya akan mengevakuasi gerbong kereta yang melintang di lokasi kejadian akibat peristiwa itu.

“Langkah-langkah yang dilakukan oleh kita dari kepolisian, dari pengamanan kereta api adalah upaya mengevakuasi gerbong tadi yang melintang di TKP,” ucap Irwan.

“Langkah berikutnya akan melakukan geser tronton yang melintang di TKP kemudian menggeser lokomotif yang sekarang menggantung di Banjir Kanal Barat,” jelasnya.

BERITA TERKAIT