test

News

Jumat, 14 Juli 2023 12:22 WIB

Peduli Lingkungan, Polisi Bersama Warga Bersihkan Bantaran Kali Ciliwung

Editor: Ferro Maulana

Polsek Metro Menteng bersama dengan warga melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Polsek Metro Menteng bersama dengan warga melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan di bantaran Kali Ciliwung di Jl. Matraman Luar Rw. 03 Kel. Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat, Kamis (13/07/23) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Kepolisian Ke-77 Tahun 2023 dengan tema "Peduli Lingkungan dalam Rangka HUT Bhayangkara".

Kapolsek Metro Menteng AKBP. Dr. H. Samian, S.H., S.I.K., M.Si. saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar.

"Kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan hari ini bersama warga merupakan wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan bersih-bersih Camat Menteng Suprayogi, Lurah Pegangsaan Sandi Yusuf Maulana, Wakapolsek Metro Menteng Kompol. Ujang Sutardi, Kanit Intelkam AKP. Agus Supendi dan sebanyak 53 (lima puluh tiga) orang personil gabungan Polri, PPSU dan FKDM Pegangsaan.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada warga dan aparat yang telah berpartisipasi mengikuti bersih-bersih bersama warga.

"Alhamdulillah, Kami ucapkan terima kasih kepada warga dan aparat yang terlibat dalam kegiatan bersih-bersih hari ini, diharapkan lingkungan jadi bersih" tutupnya.

BERITA TERKAIT