test

News

Kamis, 13 Juli 2023 14:22 WIB

Polri Peduli lingkungan, Polres Jakpus Bersihkan Sampah Bersama Warga

Editor: Ferro Maulana

Polres Metro Jakarta Pusat dan anggota Polsek jajaran tampak terlihat membersihkan tumpukan sampah. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Jajaran kepolisian tak hanya peduli terhadap warga namun juga peduli terhadap kebersihan lingkungan seperti yang terlihat dan dilakukan oleh personel Polri dari Polres Metro Jakarta Pusat dan anggota Polsek jajaran tampak terlihat membersihkan tumpukan sampah bersama TNI, pemerintah daerah, dan juga masyarakat setempat, Kamis (13/07/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kerja sama sinergitas Polisi yang hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pelayan, pelindung serta pengayom.

Untuk Polri peduli Lingkungan Polres Jakpus dipusatkan di lokasi bantaran kali Ciliwung Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat dengan melibatkan personel TNI, petugas kebersihan dan masyarakat umum lainnya.

Dalam kegiatan Polri Peduli lingkungan ini Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes pol Komarudin., S.I.K., M.M. Mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu wujud bentuk Kekompakan, Kebersamaan dan Kepedulian serta Cinta Kebersihan lingkungan sehingga turut hadir dan andil dalam bekerja bakti bersama masyarakat untuk membersihkan lingkungan agar lebih indah serta tidak menggangu warga lainnya dalam beraktivitas.

“Kami berharap dengan kegiatan semacam ini akan meningkatkan kekompakan, sinergitas dan kebersamaan dalam segala hal, khususnya peningkatan dalam pemeliharaan lingkungan, keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolres Jakpus.

BERITA TERKAIT