test

Entertainment

Rabu, 5 Juli 2023 09:06 WIB

Dalami Kasus Pemukulan Aktor Pierre Gruno, Polisi Cek CCTV di TKP

Editor: Hadi Ismanto

Aktor Senior Pierre Gruno. (Foto: PMJ News/Instagram @info_bintaro)

PMJ NEWS - Polisi tengah mendalami dugaan aktor Pierre Gruno melakukan pemukulan terhadap seorang pria di bar sebuah hotel di Cilandak, Jakarta Selatan. Salah satunya memeriksa CCTV di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus mengatakan pihaknya juga telah meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk korban terkait dugaan pemukulan Pierre Gruno tersebut.

"Sejak kemarin kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi termasuk dengan saksi korban, saksi yang ada di TKP, kemudian kami melakukan analisa terhadap CCTV yang ada di TKP," ungkap Irwandy kepada wartawan, Selasa (4/7/2023).

Selain itu, lanjut Irwandhy, pihaknya juga telah meminta korban pemukulan untuk visum. Polisi merujuk korban menjalani visum ulang di RS Pusat Pertamina.

"Berikut juga kami merujuk kembali korban ke RS Pusat Pertamina untuk dilakukan visum et repertum. Sebelumnya korban sudah dilakukan rujuk ke RS Pondok Indah perihal pengobatannya," terang Irwandhy.

Diberitakan sebelumnya, aktor kawakan yang pernah bermain dalam film The Raid, Pierre Gruno, dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dengan kasus dugaan penganiayaan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy membenarkan bahwa pihaknya menerima laporan terkait dugaan penganiayaan tersebut.

“Benar, ada laporan terhadap GP perihal dugaan penganiayaan terhadap seseorang,” ujar Irwandhy saat dikonfirmasi, Senin (3/7/2023).

BERITA TERKAIT