test

News

Selasa, 19 Desember 2023 13:36 WIB

Viral Pria Diduga Pesepakbola Tampar Pemobil, Polisi: Korban Sudah Lapor

Editor: Hadi Ismanto

Viral di media sosial video yang menayangkan seorang pesepakbola menampar warga Tangerang. (Foto: PMJ News/Twitter @sosmedkeras)

PMJ NEWS - Viral di media sosial sebuah video yang menayangkan aksi penamparan terhadap seorang pria di kawasan Tangerang Kota. Dinarasikan pelaku seorang pemain sepakbola naturalisasi, Egwuatu Godstime Ouseloka.

Dalam video yang beredar luas, terlihat pelaku dan korban terlibat cekcok di perumahan yang berlokasi di Tangerang Kota. Awalnya Egwuatu Godstime Ouseloka turun dari mobilnya dan menghampiri pria berkaus hitam tersebut.

Lantas Ouseloka menampar pria tersebut sebanyak dua kali. Dinarasikan dalam video, aksi pemukulan itu terjadi karena pelaku tidak terima ditegur mobilnya menyerempet mobil korban.

Dikonfirmasi terkait kasus viral ini, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Rio Mikael Tobing mengatakan pihak kepolisian sudah menerima informasi tersebut. Korban juga telah membuat laporan polisi atas peristiwa yang ada.

"(Korban yang ditampar) sudah buat laporan," ujar Rio Mikael Tobing saat dimintai konfirmasi, Selasa (19/12/2023).

Kendati begitu, Rio belum memerinci sejauh terkait penyelidikan kasus tersebut. Dia hanya menyebut saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus tersebut.

"(Laporan) masih dalam proses," tukasnya.

BERITA TERKAIT