test

Regional

Kamis, 29 Juni 2023 18:20 WIB

Meriahkan Hari Bhayangkara, Polda Jabar Gelar Lomba Kicau Burung

Editor: Ferro Maulana

Polda Jabar menggelar lomba kicau burung. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 pada 1 Juli 2023 mendatang, Polda Jabar menggelar lomba kicau burung, bertempat di Mako Polda Jabar, Kamis (29/6/2023).

Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.SI., MM. secara langsung membuka perlombaan kicau burung tersebut, didampingi Wakapolda Jabar beserta pejabat utama Polda Jabar.

Kegiatan ini memiliki makna yang sangat penting, kuususnya memperkuat tali silaturahmi, memupuk rasa kebersamaan dan untuk mendekatkan masyarakat dengan Polri.

Kapolda Jabar menuturkan bahwa ini merupakan salah satu langkah Kepolisian dalam upaya memelihara serta meningkatkan hubungan silaturahmi, guna terciptanya hubungan harmonis  dan sinergis dengan seluruh lapisan masyarakat, khususnya para pecinta burung, sehingga dapat bahu membahu membangun Negara Republik Indonesia yang lebih aman dan tentram.

"Selain sebagai ajang  menyalurkan hobi dan kompetisi kegiatan ini diharapkan mampu membangun kemitraan yang solid antara Polri dan masyarakat dalam memelihara situasi keamanan serta ketertiban." ungkapnya.

"Diharapksn perlombaan kicau burung ini dapat dilaksanakan dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas dan prinsip fair play serta mentaati tag tertib peraturan lomba."  tutup Kapolda Jabar.

BERITA TERKAIT