test

News

Rabu, 1 Juli 2020 21:47 WIB

Keseruan Hari Bhayangkara ke-74 di Wilayah Jakarta Utara

Editor: Ferro Maulana

Semarak Milad Hari Bhayangkara ke-74 oleh Polres Jakarta Utara. (Foto: PMJ News).

PMJ – Telah dilaksanakan perayaan ulang tahun Hari Bhayangkara ke-74 oleh Jajaran Polres Metro Jakarta Utara yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Budhi Herdi Susianto SIK., S.H., M.Si, Rabu (01/07/2020).

Dalam kemeriahan HUT Bhayangkara di Polres Jakut dilakukan pemutaran visualisasi kegiatan Polri di tahun 2020 dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Kemudian diteruskan oleh pemotongan tumpeng oleh Kapolres Jakut, diikuti oleh Wali Kota Jakut Sigit Wijatmoko; Danramil Jakut; Ketua Pengadilan Negeri Jakut; dan Kepala Kejaksaan Negeri Jakut.

Semarak Milad Hari Bhayangkara ke-74 oleh Polsek Pademangan. (Foto: PMJ News).

Terpisah, bertempat di Mushola At Tawa’un Polsek Pademangan juga sudah berlangsung kegiatan tasyakuran HUT Bhayangkara ke-74 dan kenaikan pangkat periode Juli tahun 2020 Jajaran Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara yang dipimpin oleh Wakapolsek Pademangan AKP Suyanto SH.

Di sana, peringatan HUT Polri, Jajaran Polsek Pademangan juga menerima kunjungan dari Kasat PM Pushidros TNI Angkatan Laut Mayor Dian Putu Ekawati.

“Ucapan terima kasih Kapolsek kepada para undangan yang telah hadir dan mohon maaf atas pelayanan kami yang belum sempurna. Semoga ke depan Covid-19 segera berakhir dan kita sebagai protokol kesehatan tidak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat,” pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT