test

News

Kamis, 2 Juli 2020 06:02 WIB

Sinergi TNI-Polri Makin Solid, Marinir Silaturahmi ke Satbrimob Polda Metro

Editor: Ferro Maulana

Dandenma Mako Kormar dan Jajaran Marinir serta TNI AL melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Satbrimob Polda Metro. (Foto: PMJ News).

PMJ - Sebagai wujud sinergitas TNI – Polri yang semakin solid di hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Dandenma Mako Kormar Letkol Mar Bob Osianto Siregar,  Palaksana Letkol Mar Indrayanto M. Tr (Hanla), M.M., Kasatpam Denma Kormar  Tamara, Pasops Denma Kormar Letkol Mar Fauzi Safii, M. Tr (Hanla), Kasatminpers Denma Kormar Mayor Mar Adi Jaya S.H., Kasatprov Denma Kormar Mayor Laut (Pm) Arisman melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Satbrimob Polda Metro Jaya di Jalan Prajurit KKO Usman Dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat.

Dalam kunjungan kali ini, Dandenma Mako Kormar Letkol Mar Bob Osianto Siregar  dan jajarannya disambut langsung dengan penuh kekeluargaan oleh Komandan Satbrimob Polda Metro Jaya Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H.  beserta staf dan dilanjutkan dengan bertatap muka di lobi Mako Satbrimob Polda Metro Jaya.

Dandenma Mako Kormar Letkol Mar Bob Osianto Siregar didampingi para Perwira staf Kaskomar memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke – 74 kepada Satbrimob Polda Metro Jaya.

Dandenma Mako Kormar dan Jajaran Marinir serta TNI AL melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Satbrimob Polda Metro. (Foto: PMJ News).

“Kami mewakili seluruh personil Kaskomar mengucapkan, selamat ulang tahun Bhayangkara ke – 74, dengan semangat Promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara semoga Polri tetap jaya, profesional, modern dan terpercaya, ” katanya

Kegiatan diawali dengan  pemotongan kue tart oleh Wadansat Brimob  Polda Metro. Dalam kesempatan tersebut, Dandenma Mako Kormar Letkol Mar Bob Osianto Siregar menyampaikan bahwa saat dalam menghadapi permasalahan bangsa, TNI-Polri harus bersinergi dan solid.

Karena solid saja tanpa bersinergi maka tugas yang diemban TNI Polri tidak akan bisa berjalan secara maksimal serta harus kompak dan kuat agar mantap dalam menjaga NKRI.

Dandenma Mako Kormar dan Jajaran Marinir serta TNI AL melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Satbrimob Polda Metro. (Foto: PMJ News).

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H. mengatakan, dengan HUT Bhayangkara ke-74 ini semoga dapat meningkatkan jalinan silahturahmi dan sinergitas TNI-Polri, juga menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, khususnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Ini juga sebagai wujud sinergitas TNI-Polri yang semakin solid, dimana ke depan TNI-Polri akan terus bersinergi demi tercapainya kamtibmas di wilayah hukum Polda Metro Jaya, DKI Jakarta yang lebih baik,” tandasnya. (FER).

BERITA TERKAIT