test

Hukrim

Rabu, 7 Juni 2023 18:02 WIB

Polisi Telusuri Keberadaan Terlapor Kasus Penipuan PO iPhone 'Si Kembar'

Editor: Hadi Ismanto

Terlapor kasus dugaan penipuan pre-order iPhone ‘Si Kembar’ Rihana dan Rihani. (Foto: PMJ News/Twitter)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Selatan tengah melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan penipuan pre-order iPhone ‘Si Kembar’ Rihana dan Rihani. Polisi saat ini masih mencari keberadaan terlapor.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi mengatakan terlapor inisial RA sudah dua kali dipanggil untuk menjalani pemeriksaan, tetapi belum hadir alias mangkir.

"Kami saat ini sedang melakukan upaya-upaya dengan mencari keberadaan terlapor sendiri," ujar Henrikus Yossi kepada wartawan, Rabu (7/6/2023).

Sebelumnya, Henrikus menjelaskan untuk saat ini yang menjadi terlapor dalam lima laporan yang diterima Polres Metro Jakarta Selatan hanya Rihana. Terlapor berhubungan dengan penawaran dan pengiriman dana.

"Kalau yang dilaporkan di Polres Jakarta Selatan itu dengan terlapornya RA. Di lima laporan itu terlapornya RA," ucapnya.

"Dari pihak korban itu yang melapor bahwa berhubungan langsungnya dengan RA dalam setiap kali penawaran produk-produk itu, kemudian mentransfer sejumlah dananya ke RA," imbuhnya.

BERITA TERKAIT