test

Hukrim

Selasa, 30 Mei 2023 18:08 WIB

Polisi Ungkap Pelaku Bunuh Wanita di Kolong Tol Jakut Terkait Motif Asmara

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kanit 2 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Maulana Mukarom dan jajarannya. (Foto: PMJ News/ Fajar).

PMJ NEWS -  Kakak beradik bernama Volly Willy Aritonang (54) dan Moh Furqon (52) ditangkap polisi setelah terlibat dalam kasus pembunuhan terhadap perempuan berinisial T (43) yang jasadnya ditemukan di kolong tol Cibitung-Cilincing.

Kanit 2 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Maulana Mukarom mengatakan korban dibunuh oleh tersangka VWA karena dituntut untuk menseriusi hubungan keduanya.

“Jadi hubungan antara tersangka dan korban ini adalah teman dekat, jadi korban menuntut keseriusan kepada tersangka,” ujar Maulana dalam konferensi pers, Selasa (30/5/2023).

“Karena tersangka ini masih mempunyai istri, akhirnya terlibat cekcok, sehingga tersangka melakukan pembunuhan pada hari Kamis,” sambungnya.

Lebih lanjut, Maulana menyampaikan bahwa setelah korban tewas, pelaku VWA menghubungi adiknya dan keduanya panik setelah melihat korbannya.

“MF datang ke kontrakan, terus melihat, keterangannya mereka panik akhirnya pada malam Jumat korban diikat, dimasukkan di karung, lalu dimasukkan ke dalam karung goni, terus dibuang di bawah kolong jembatan Cilincing-Cibitung,” jelasnya.

 

BERITA TERKAIT