test

Hukrim

Sabtu, 27 Mei 2023 16:16 WIB

Resmob PMJ Tangkap Komplotan Perampokan Bersenpi, Satu Pelaku Ditembak

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya melakukan pengungkapan dengan menangkap komplotan perampok bersenjata api yang mengincar minimarket di Jakarta.

“Tim Resmob Polda Metro Jaya baru saja melakukan penangkapan terhadap pelaku perampokan bersenjata api,” ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi dalam keterangannya dikutip Sabtu (27/5/2023).

Hengki menuturkan, dalam pengungkapan kasus tersebut didapati ada 3 pelaku, namun terdapat satu pelaku yang ditindak tegas tembak di tempat lantaran melawan saat ditangkap.

“1 orang yang kaptennya ini yang menodongkan senjata api, pada saat dilakukan penangkapan melakukan perlawanan, sehingga harus ditindak tegas dan sekarang meninggal dunia,” kata Hengki.

Hengki menuturkan, komplotan perampok tersebut beraksi menargetkan Alfamart yang berada di wilayah Jakarta dengan cara menodongkan senjata tajam dan senjata api.

“Salah satu korban yang paling fatal lukanya itu terjadi di Jagakarsa, yaitu karyawan Alfamart yang luka-luka cukup parah ya,” ucapnya.

Sementara dua pelaku lainnya yang ditangkap dibawa ke Polda Metro Jaya dan akan disampaikan lebih lanjut pengungkapan kasus yang akan dirilis.

“Nanti akan dirilis lebih lanjut oleh tim Resmob Polda Metro Jaya,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT