test

Entertainment

Rabu, 24 Mei 2023 13:05 WIB

Tiket Konser Coldplay Jadi Mahar Pernikahan Langsung Viral

Editor: Fitriawan Ginting

Video viral pernikahan dengan mahar tiket konser Coldplay. (Foto: PMJ/Twitter).

PMJ NEWS - Sebuah cuplikan video pernikahan pasangan asal Indonesia memberikan tiket konser Coldplay sebagai maharnya langsung viral di media sosial (Medsos). Video diunggah oleh akun Twitter bernama rhfndtaaa (@orangdalamkamu).

Dalam video tersebut ia mengatakan, dalam video tersebut adalah pernikahan saudaranya dan saat prosesi ijab kabul disebutkan salah satu maharnya adalah tiket konser Coldplay. Ia pun membagikan hal tersebut di media sosial Twitternya dan menjadi viral saat ini.

“Saudara gua nikah pke maharnya tiket coldplay, nikahnya di support chris martin,” tulis dalam kolom video tersebut.

Terdengar juga ketika proses ijab kabul yang maharnya mulai dari logam mulia, alat salat, dan tiket Coldplay. Tentunya mahar terakhir membuat heboh warganet saat ini mengingat konser Coldplay menjadi konser yang banyak dinantikan oleh masyarakat Indonesia saat ini.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Anastasya Ayu Widiadana kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat salat dan tiket Coldplay dibayar tunai,” ucap wali nikah ayah pengantin wanita.

Diketahui, pembelian tiket konser Coldplay mendapat antusias tinggi dari masyarakat luas di Tanah Air. Bahkan beberapa oknum menyalahgunakan tiket tersebut untuk melakukan aksi penipuan. Cuplikan video viral itu diungga pada hari Minggu (21/5/2023) dan telah ditonton 27 ribu lebih orang.

BERITA TERKAIT