test

News

Rabu, 24 Mei 2023 12:01 WIB

Jelang KTT ASEAN di Jakarta, Pemprov Rencana Keluarkan Kebijakan WFH

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana untuk menerapkan kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah dalam beberapa waktu ke depan. Rencana penerapan WFH tersebut untuk mensukseskan kegiatan penyelenggaraan ASEAN Foreign Ministers’ Meeting (AMM)/Post Ministerial Meetings (PMC) dan KTT ASEAN 2023 di Jakarta.

“Misalnya tanggal 13, 14 itu, masih wacana nih ya, bisa work form home dan juga di posisi tanggal 5 sampai 7 September,” ujar Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dalam keterangannya dikutip Rabu (24/5/2023).

Meski begitu, rencana tersebut masih dalam tahap wacana yang perlu dibahas lebih lanjut dengan pihak lain, termasuk dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto dan Panglima Kodam Jaya/Jayakarta (Pangdam Jaya) Mayjen TNI Mohamad Hasan.

“Kita bahas nanti dengan Pak Kapolda dan Pak Pangdam untuk bisa ‘work form home’,” kata Heru.

Kegiatan dari acara ASEAN Foreign Ministers’ Meeting (AMM)/Post Ministerial Meetings (PMC) diagendakan berlangsung pada 13 dan 14 Juli, sementara untuk KTT ASEAN pada tanggal 5 hingga 7 September 2023.

BERITA TERKAIT