test

News

Rabu, 17 Mei 2023 10:41 WIB

Silaturahmi ke PBNU, Kapolda Metro: Koordinasi Ciptakan Jakarta Kondusif

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Silaturahmi Kapolda Metro bersama PBNU. (Foto: PMJnews).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto melakukan kunjungan silaturahmi dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Yahya Cholil Staquf di Gedung PBNU Jalan Kramat Raya 164, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (16/05/2023).

Karyoto mengatakan bisa berkunjung ke kantor PBNU merupakan suatu kehormatan. NU yang merupakan salah satu organisasi besar di Indonesia sangat membantu sebagai colling system.

“Kekuatan NU di masyarakat ini betul-betul bisa di jadikan untuk colling system meredam segala keresahan-keresahan yang terjadi apalagi yang berkaitan dengan masalah-masalah keagamaan bisa menjadi tolak ukur,” ujar Karyoto dalal keterangan tertulis yang diterima Rabu (17/5/2023).

Karyoto melanjutkan dalam keterangannya bahwa pihak kepolisian khususnya Polda Metro Jaya siap bersinergi dan berkolaborasi dengan PBNU dalam hal baik untuk membangun Indonesia.

Sementara itu, Yahya Cholil menuturkan, kunjungan Kapolda Metro diharapkan bisa mempermudah koordinasi antara kepolisian dan PBNU.

“Untuk mempermudah koordinasi yang lebih intensif ke depannya perlu adanya kerjasama antara Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dengan Polda Metro Jaya,” katanya.

“PBNU siap bekerja sama dengan Polda Metro Jaya dalam rangka menciptakan Jakarta yang aman dan kondusif,” tandasnya.

BERITA TERKAIT