test

Olahraga

Minggu, 7 Mei 2023 17:54 WIB

Kapolri Ucapkan Selamat Atlet Balap Sepeda Raih Emas di SEA Games 2023

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo selaku Ketua Umum PB ISSI mengucapkan selamat kepada atlet balap sepeda yang menyumbangkan empat medali di SEA Games 2023. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo selaku Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) mengucapkan selamat kepada atlet balap sepeda yang menyumbangkan empat medali di SEA Games 2023.

"Saya mengucapkan selamat kepada anak-anak saya yang telah berhasil meraih 4 medali, 3 medali emas atas nama Sayu Bella Sukma yang telah meraih 2 medali dan Feri Yudhoyono 1 medali," ungkap Sigit dalam video yang dibagikan, Minggu (7/5/2023).

"Zainal Fanani yang telah meraih 1 medali perak, dan Ihza Muhammad yang telah meriah posisi ketiga pada kejuaraan SEA Games 2023 cabang Cross Country Olympic MTB, Cross Country Relay," sambungnya.

Lebih lanjut Sigit memastikan raihan medali ini yang telah ditorehkan para atlet ini bukan yang terakhir. Dia yakin bakal ada prestasi lain yang bakal mengharumkan bangsa Indonesia.

"Saya yakin bahwa ini bukan akhir prestasi namun kalian akan terus menoreh prestasi-prestasi berikutnya," ujar Sigit.

Sigit menyampaikan pesan kepada seluruh atlet untuk terus bekerja keras. Dia ingin bendera Merah Putih terus berkibar dalam setiap momen olahraga.

"Oleh karena itu terus berjuang sekuat tenaga tunjukkan hasil kerja keras kalian selama ini, raih prestasi-prestasi berikutnya, harumkan nama bangsa, kibarkan Merah Putih. ISSI harus menang, menang, menang," tukasnya.

BERITA TERKAIT